Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Akses Data Cepat - Indosat Super WiFi

Indosat SUPERWIFI EAP-SIM (Extensible  Authentication Protocol – SIM) adalah teknologi wifi terbaru dari Indosat yang memungkinkan pelanggan Indosat bisa mengakses internet di handset atau tabletnya melalui Wifi hotspot Indosat bila menggunakan SIM Card Indosat didalam devicenya. Manfaat terbesar dari EAP-SIM ini adalah pelanggan tidak perlu input username ataupun password untuk menggunakan akses wifi hotspot IM2, sehingga disebut seamless, begitu terkoneksi dengan hotspot wifi Indosat, pelanggan langsung bisa berinternet dengan speed up to 2Mbps dan unlimited.

Mekanisme
Adapun hal-hal yang harus diperhatikan terhadap layanan Indosat SUPERWIFI EAP-SIM ini adalah sbb:


  • Area yang sudah tercover Indosat SUPERWIFI EAP-SIM, sbb:

    • Selama masa promosi, akses internet melalui Indosat Wifi ini adalah gratis.
    • Masa akhir promosi akan ditentukan kemudian.
    • Speed akses melalui wifi hotspot ini adalah up to 2 Mbps. Namun speed akses juga tergantung dari:
      • Kuat sinyal WiFi.
      • Bandwidth per masing-masing lokasi (average 2 Mbps).
      • Jumlah pengguna WiFi, yang mengakses dalam waktu bersamaan.
      • Server yang diakses oleh pelanggan.
    Cara koneksinya mudah (tanpa perlu input username & password) dan tergantung dari tipe device BlackBerry, iPhone/iPAD, Android dan Nokia
    Setting Hanndset Klik DISINI