Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Atasi Purple Flare Pada iPhone 5 Dengan camHoodie


camhodie Seperti kita tau pada iPhone 5 terdapat permasalahan dalam sektor kamera. Purple Flare, atau bayangan berwarna ungu yang terjadi saat kita menghadapkan kamera ke sumber cahaya terang. Hal ini memang normal terjadi terutama pada kamera kecil seperti pada ponsel. Namun, adakah cara untuk mengatasinya??
Beruntung bagi anda, Untuk dapat  menghilangkan masalah kabut ungu atau flare ini pada iPhone 5, Fotodiox memperkenalkan  case baru bernama camHoodie (Universal Lens Hood). Aksesoris iPhone 5 ini akan mengurangi efek flare ungu pada lensa. Aksesoris ini  bisa kamu lihat pada foto dibawah dimana terdapat rubber lens tambahan.  Selain itu. kamu juga bisa melihat perbedaan antara foto hasil kamera iPhone 5 setelah menggunakan camHoodie dan sebelum menggunakannya.

camhodie
Sayangnya, CamHoodie saat ini hanya sesuai untukPhone 5.  Alat ini bekerja dengan  menempatkan cincin karet di sekitar bagian lensa kamera.  Hal ini dipergunakan untuk membantu dan melindungi lensa kamera iPhone 5 dari pengaruh sinar matahari/sumber cahaya berlebih, yang pada akhirnya mengakibatkan keluarnya efek cahaya ungu pada hasil jepretan kamera.
Seperti yang telah kami ceritakan, CamHoodie dari Fotodiox ini telah diuji dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan dalam mengurangi efek flare ungu tersebut. Hasilnya bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini dimana gambar yang diatas adalah gambar foto yang diambil dengan kamera iPhone 5 tanpa CamHoodie, sedangkan pada gambar bawahnya merupakan foto yang diambil dengan kamera iPhone 5 yang sudah menggunakan CamHoodie. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa foto bawah menghasilkan kualitas yang lebih bagus daripada atas. Gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan jelas karena tidak ada efek flare ungu yang mengganggu hasil foto.  Dan bila Anda tertarik, bisa memesannya secara preorder di website resmi Fotodiox. Banderolnya 24,95 USD atau sekitar Rp240 ribuan.

sebelum cam hoodie

sesudah pakai camhodie
Bila kamu ingin mendapatkan produk ini untuk iPhonemu, silahkan kunjungi website resmi Fotodiox disini 

Read more: http://www.areaponsel.info/atasi-purple-flare-pada-iphone-5-dengan-camhoodie/#ixzz29xxMUHpZ