Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Berwirausaha Tanpa Modal Via Facebook Fans Page

Berwirausaha Tanpa Modal Via Facebook Fans Page

Jejaring Sosial memang menjadi lahan promosi bagi para Wirausahawan untuk mendapatkan Profit tinggi dengan modal yang rendah. Nah, Posting kali ini membahas tentang Berwirausaha Via Facebook Fans Page.

Kisah ini saya kutip dari catatanbayu.blogspot.com, Berikut Kisah Sukses Berwirausaha via Facebook Fans Page.

Ini kisah dari Komunitas Internet Palembang, sebut saja Jono. Jono dan calon Istrinya berkeinginan untuk mengumpulkan Modal Nikah dengan cara berwirausaha di Dunia Internet.

Kebetulan Jono gabung dengan komunitas Internet Palembang, Awal february lalu Jono menceritakan ide nya. Dia ingin Jualan Tas-tas Cewek. Kebetulan si Jono punya kenalan di Pasar 16, tanah abangnya palembang.

Nah, Kemudia si Jono ini diberi saran oleh Komunitas Internet Palembang untuk membuat Fans Page pada facebook mempromosikan produk barang dengan cara memposting di Fans Page Facebook tersebut. si Jono juga membangun Website untuk pelengkap saja serta untuk keperluan branding kedepan.

Singkat cerita, tgl 28 February FB Fans Page pun dibuat. ini FB Fans pagenya bisa dilihat di http://www.facebook.com/LuckysbagBranded

bisa dicek juga kalau FB Fans page bener2 baru dibuat tgl 28 February..

Cek di timeline.. drag sampe paling bawah..

*Posisi Fans Page saat ini: 10000 Fans (like) lebih*
*Umur fans page, efektif kisaran 3 bulan.. *
*Net Profit bulan Maret.. 7.000.000 Rupiah.. !!*
Ini net lho yaa ...udah bersih..

Wow banget. Andakah selanjutnya???

*TANPA MODAL UANG SEGAR! *

Modal cuma FB Fanspage, HP, koneksi internet, Kreatifitas !
Dalam waktu sebulan bisa netprofit 7 juta..

Nah lo. Kepingin???

Kalau sudah dapat Profit bersih, Si Jono juga menunjang bisnisnya dengan cara berinklan di facebook, Facebook ADS. Di FB ADS, anda bisa menentukan Target Mulai dari gender, usia, lokasi, interest dsb.. Murah juga. Pikir apalagi??? Segera Bikin dan tunjang Profit and Lewat Fans Page Facebook.

Singkat Cerita diatas :

Pertama buat fans page...
Ikuti TOS FB, pasang cover foto yang mencerminkan jualan..
Lalu menginvite semua teman teman ke FB Fans page tersebut
Mulai dari gmail,skype,ym,yahoo,hotmail..semuanya diinvite..

Tiap hari aktif ngewall
Tiap hari foto produk diupload..
Foto produk di foto sedemikian rupa, ngga asal2an..
walau pake pocket camera tetep bisa hasilnya bagus ..
tinggal bagaimana kita mengatur set dekorasi barang dan pencahayaan....
Jono juga lakukan promosi Like dapat diskon
Ajak kawan dapat diskon dan sebagainya...


Wah, pada ngiler ya? saya juga haha. Artikel ini Bersumber dari catatanbayu.blogspot.com. semoga bermanfaat. kalau ada pertanyaan langsung kesumbernya ya ^^. Sukses selalu