Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Indosat Ingin Jadi yang Pertama Jual iPhone 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat resmi menjadi mitra Apple di Indonesia sejak penjualan iPhone 4S pada Mei lalu.

Indosat boleh dibilang kalah cepat dari Telkomsel dan XL Axiata yang telah menjual iPhone 4S sejak bulan Januari. Namun untuk penjualan iPhone 5 nanti, Indosat tak ingin kalah cepat dari operator seluler lainnya.

"Kami berharap bisa jadi yang pertama jika nanti iPhone 5 mulai dijual di Indonesia," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, di Jakarta, Selasa (23/10/2012). Keinginan ini membuat Indosat tidak kalah cepat dan bisa menjual iPhone 5 bersamaan dengan Telkomsel dan XL Axiata.

Erik mengakui, iPhone 5 adalah smartphone yang keren. Tak sedikit pula pengguna asal Indonesia yang rela berburu iPhone 5 ke luar negeri.

Ini bisa dilihat dari pesanan SIM card Nano ke Indosat yang telah mencapai 400 unit pada pertengahan Oktober.

Apple mulai menjual iPhone 5 pada 21 September lalu di 9 negara. Tiga hari kemudian, iPhone 5 telah terjual sebanyak 5 juta unit. Apple menjanjikan Apple 5 akan menyambangi 100 negara pada akhir 2012.

Belum diketahui kapan iPhone 5 masuk ke Indonesia. Namun dari berbagai sumber, terungkap ponsel terbaru Apple ini akan masuk ke Indonesia, bulan Desember ini.