Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Indosat Luncurkan Layanan Super WiFi


JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat meluncurkan layanan internet Super WiFi, Jumat (28/9/2012). Super WiFi diluncurkan saat ajang musik LA Java Soulnation yang digelar pada pada 28 - 30 September 2012.

Layanan ini memungkinkan pelanggan Indosat terhubung ke Internet lewat jaringan WiFi atau hotspot, bukan lewat jaringan 3G, yang disediakan Indosat di area-area tertentu.

Sebagai tahap awal, pengguna SIM card Indosat yang datang ke acara LA Java Soulnation, tinggal mengaktifkan fitur WiFi dari ponsel ataupun tablet untuk bisa menjajal Super WiFi secara gratis dengan kecepatan mencapai 2Mbps dan unlimited.

Pengguna yang terdaftar sebagai pelanggan paket data, tak perlu memasukkan username dan password untuk terkoneksi ke Super WiFi.

Layanan ini dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication) yang bersifat Seamless.

"Dibanding layanan WiFi lainnya, infrastruktur layanan WiFi milik Indosat lebih unggul karena telah mendukung teknologi EAP SIM yang memungkinkan pelanggan mengakses WiFi tanpa mempergunakan user name dan password," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Erik menambahkan, hingga saat ini pihaknya sudah menyiapkan 700 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di pulau Jawa dan Bali.

“Indosat Super WiFi akan terus kami kembangkan dan tingkatkan pembangunannya. Oleh karena itu, dalam waktu cepat kami akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan menambah 30.000 titik hotspot," tambah Erik.