Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

iPad Mini Dapat Fitur Perintah Suara Siri

Martin Hajek/ AppleInsider.com
Gambar konsep iPad Mini karya Martin Haejek (AppleInsider.com)

Komputer tablet kecil buatan Apple, iPad Mini, dibekali dengan fitur perintah suara Siri. Namun, Siri tidak diberikan kepada iPad 2, yang menggunakan prosesor sama dengan iPad Mini.

Baik iPad Mini dan iPad 2, menggunakan prosesor dual core A5. Prosesor ini juga digunakan di iPod Touch generasi kelima.

Apple juga memberikan iPod Touch dengan Siri. Tidak ada alasan jelas dari Apple, mengapa ia menganaktirikan iPad 2 dalam layanan Siri.

Saat ini, Siri hadir di iPad 3, iPad 4, iPhone 4S, iPhone 5, dan iPod Touch generasi 5.

Siri pertama kali dibenamkan pada iPhone 4S yang menggunakan sistem operasi iOS versi 5. Apple mengklaim Siri di sistem operasi iOS versi 6 lebih pintar. Siri kini dapat mendeteksi lokasi di Indonesia, namun ia hanya mendukung China, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, dan Korea.
Sumber :
Business Insider