Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Pelanggan Data Telkomsel Tembus 51 Juta

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Petugas memantau jaringan Telkomsel melalui ruang Supervisory and Monitoring Network Performance (SUPERMAN) di Kantor Telkomsel, Jakarta, Rabu (15/8/2012). Fasilitas SUPERMAN Telkomsel mampu mengawasi status kesiapan BTS dan Base Station Controller dan perbaikan jarak jauh dalam rangka mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama Hari Raya Idul Fitri.
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) mengumumkan bahwa pelanggan mereka telah mencapai 121 juta pelanggan pada kuartal tiga tahun 2012. Dari jumlah tersebut, 51 juta di antaranya adalah pelanggan data (internet).

Telkomsel memiliki 51.006 BTS yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, Telkomsel memiliki 13.416 BTS 3G yang tumbuh 49% dibandingkan dengan jumlah BTS 3G periode yang sama tahun 2011.

“Penambahan BTS 3G ini telah mendongkrak jumlah pelanggan layanan data menjadi 51 juta pelanggan hingga akhir September 2012, bertumbuh 47% terhadap periode yang sama tahun 2011," kata Direktur Utama Telkomssel Alex Sinaga dalam siara pers yang diterima KompasTekno, Kamis (18/10/2012).

Ia menambahkan, bertambahnya pelanggan layanan data ini, mendorong pertumbuhan volume trafik data sebesar 89% dibanding periode yang sama tahun 2011.

Pola berkomunikasi masyarakat Indonesia banyak berubah sehingga penggunaan layanan data terus meningkat yang didukung juga oleh pertumbuhan BTS 3G. Peningkatan ini tidak lepas dari semakin terjangkaunya harga layanan paket data.