Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Perusahaan Teknologi dengan Gaji Tertinggi


Inilah Perusahaan Teknologi dengan Gaji Tertinggi

Google, Facebook, dan Apple, adalah tiga besar perusahaan teknologi dengan gaji tertinggi. Di perusahaan-perusahaan tersebut seakan menjadi surga bagi software engineer.
Seperti dilaporkan Sillicon Valley MercuryNews.com, Google berada di urutan pertama dengan gaji pokok rata-rata USD 128.336 atau setara dengan Rp 1,233 miliar. Facebook di peringkat kedua dengan gaji pokok rata-rata di angka USD 123.626 atau sekitar Rp 1,188 miliar.
Apple di peringkat keempat dengan gaji pokok rata-rata karyawannya mencapai USD 114.413 atau sekitar Rp 1,099 miliar. Menyusul kemudian eBay (USD 108.809) dan Zynga (USD 105.568).
Data ini dirilis dari Glassdoor yang digunakan sebagai laporan gaji bersama selama 12 bulan terakhir pada posisi software engineer di 15 perusahaan teknologi. Data ini dihimpun dari laporan anonim secara sukarela.
Sedangkan gaji rata-rata di tahun 2012 bagi software engineer di angka USD 92.7648 atau sekitar Rp 890 juta. Data ini dihimpun dari 5.000 laporan software engineer yang masuk. Gaji ini meningkat 2,5% dari tahun 2011 silam.
Tahun lalu Google membayar software engineer-nya di angka USD 114.596. Peningkatan tahun ini juga dialami oleh Facebook yang membayar insinyur perangkat lunaknya di kisaran USD 107.744 tahun 2011 silam.
“Fasilitas yang menakjubkan, kesempatan kerja, rekan kerja, dan kompensasi yang sangat tinggi dan fleksibilitas kerja,” ujar salah satu laporan anonim sukarelawan Facebook software engineer (kantor di Menlo Park).
Dan daftar lengkap 15 perusahaan teknologi yang memiliki gaji tertinggi di posisi software engineer menurut laporan Glassdoor adalah sebagai berikut.
Inilah Perusahaan Teknologi dengan Gaji Tertinggi
http://sidomi.com/tekno/