Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Telkomsel News - BPL Mobile Telkomsel Hadirkan Info Lengkap Liga Inggris di Ponsel

BPL Mobile Telkomsel Hadirkan Info Lengkap Liga Inggris di Ponsel

 
Jakarta, 1 Oktober 2012 - Telkomsel menghadirkan aplikasi BPL Mobile Telkomsel yang berisi layanan info lengkap Barclays Premier League (BPL) Liga Inggris. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat mengakses informasi lengkap seputar klub dan pemain yang bermain di Liga Inggris, ragam berita terkini, serta berlangganan ringtone dan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu fans club dari tim favorit Liga Inggris.
Menurut Head of Strategic Business Plan Division Telkomsel Marina Kacaribu, “Aplikasi ini merupakan one stop info service untuk mengakses informasi lengkap Liga Inggris kapan pun dan di mana pun pelanggan berada. Sebagai official mobile partner BPL Liga Inggris, Telkomsel akan terus melengkapi ragam layanan konten sepakbola ini sebagai wujud perhatian kami kepada masyarakat penggila sepakbola di Indonesia.”

BPL Mobile Telkomsel Hadirkan Info Lengkap Liga Inggris di Ponsel : Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communication Group Telkomsel secara simbolis memberikan official Tshirt Club kepada para perwakilan komunitas Liga Inggris di Jakarta. Aplikasi BPL Mobile Telkomsel memang diperuntukan bagi komunitas penggila bola khususnya Liga Inggris.
Aplikasi menarik ini dapat dinikmati pengguna Android melalui Google Play atau Play Store. Pengguna jenis tipe ponsel lainnya seperti BlackBerry, Windows Phone, dan Symbian juga bisa mengakses aplikasi ini via website http://duniabola.co.id. Sedangkan bagi pengguna iOS iPhone, BPL Mobile Telkomsel mulai tersedia di iTunes pada pertengahan Oktober 2012.
BPL Mobile Telkomsel Hadirkan Info Lengkap Liga Inggris di Ponsel : Gideon E Purnomo, Project Director of Services, Content, Application and Portal Telkomsel bersama Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communication Group Telkomsel melakukan simulasi tendangan bol yang menandai peluncuran aplikasi BPL Mobile Telkomsel.
Dengan mengunduh aplikasi BPL Mobile Telkomsel, pelanggan akan mendapatkan konten GRATIS seputar informasi jadwal dan hasil pertandingan, statistik pemain dan klub pilihan, susunan pemain, info klasemen, serta berbagai foto terkini. Pelanggan juga bisa mengikuti polling dan kuis seputar BPL Liga Inggris, serta berinteraksi via jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Pelanggan dapat berlangganan video cuplikan pertandingan hanya dengan Rp 2.000 selama 7 hari. Selama periode berlangganan, pelanggan bisa mengakses seluruh video pertandingan terutama cuplikan terjadinya gol dan aksi penyelamatan gawang. Di samping itu, pelanggan juga dapat mengunduh ringtone (Rp 2.000 per konten) dan mengaktifkan NSP (Rp 3.000 per 7 hari) lagu fans club dari tim favorit Liga Inggris.

Selama periode promo, Telkomsel memberikan GRATIS akses paket data internet bagi pengguna simPATI dan Kartu As untuk mendapatkan info dan konten Liga Inggris melalui aplikasi BPL Mobile Telkomsel versi Android dan iPhone hingga 29 Oktober 2012.

Melalui peluncuran aplikasi ini, Telkomsel akan membangkitkan kembali inovasi layanan konten bersama para mitra sebagai wujud nyata dalam mendukung kemajuan industri kreatif nasional. Hal ini dilakukan untuk melengkapi ragam layanan berbasis konten sekaligus mengembangkan berbagai aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini dan akan datang.

Sejak akhir tahun 2011, Telkomsel telah menghadirkan lebih dari 2.600 jenis layanan konten hasil kerjasama dengan lebih dari 110 mitra content provider. Untuk memuaskan fanatisme pencinta sepakbola di Indonesia, Telkomsel menyediakan beragam konten sepakbola melalui layanan Dunia Bola Telkomsel dengan mengakses http://duniabola.co.id atau menghubungi *465# langsung dari ponsel.