Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Telkomsel News - Nonton Gratis Bersama simPATI Friday Movie Mania di 20 Kota

 -

Nonton Gratis Bersama simPATI Friday Movie Mania di 20 Kota

 
Jakarta, 5 Oktober 2012 - Telkomsel konsisten menghadirkan program simPATI Friday Movie Mania yang merupakan acara nonton film GRATIS bagi pelanggan setia simPATI yang dilangsungkan pada hari Jumat setiap minggunya. Seluruh pelanggan simPATI berkesempatan untuk menyaksikan film favorit pilihannya sendiri di Cinema XXI, Cinema 21, dan Blitzmegaplex di 20 kota.
Head of Loyalty and Lifestyle Marketing Group Telkomsel Marcella Dewi mengatakan, “Telkomsel menyediakan total 27.000 voucher per bulan untuk ditukarkan dengan tiket gratis nonton film box office setiap Jumat. Program nonton film gratis ini didedikasikan khusus bagi para pelanggan simPATI sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan menggunakan berbagai layanan komunikasi yang terdapat dalam simPATI. Sebagai produk lifestyle, simPATI akan terus memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan.”

friday movie mania: Irlamsyah syam, Head of Marketing Communications Group; Marcela Dewi, Head of Loyalty and Lifestyle Marketing Management Group Telkomsel, Lukman Sardy, Nicholas Saputra saat peluncuran kembali program SimPATI friday movie mania di XXI Gandaria City Jakarta, Jumat (5/10).
Pelanggan simPATI bisa mendapatkan satu voucher nonton film gratis, cukup menukarkan 100 TELKOMSELpoin dengan maksimum dua kali penukaran per nomor per hari di counter simPATI yang terdapat di Cinema XXI dan Cinema 21 mulai pukul 14.00 waktu setempat. Sedangkan penukaran 100 Poin di Blitzmegaplex dilakukan di counter Blitz Info mulai pukul 15.00. Selanjutnya tukarkan voucher dengan tiket nonton film favorit pilihan pelanggan yang sedang ditayangkan pada hari tersebut. Voucher tidak dapat ditukarkan dengan tiket 3D Movie, IMAX, Premiere, Midnight Movie, Hindi Movie, Velvet Class, Satin Class, dan Dining Cinema.

friday movie mania: Seluruh pelanggan simPATI berkesempatan untuk menyaksikan film favorit pilihannya sendiri di Cinema XXI, Cinema 21, dan Blitzmegaplex di 20 kota dengan menukar 100 Telkomselpoin.
Program nonton film gratis di Cinema XXI dan Cinema 21 berlangsung di Jakarta (Gandaria XXI), Bandung (Ciwalk XXI), Semarang (Paragon XXI), Yogyakarta (Empire XXI), Surakarta (Solo Square XXI), Malang (Matos 21), Surabaya (Sutos XXI), Medan (Sun Plaza 21), Batam (Mega XXI), Pekanbaru (Riau XXI), Jambi (WTC 21), Palembang (Palembang Indah Mall 21), Pontianak (Ayani XXI), Banjarmasin (Studio XXI), Balikpapan (e-Walk XXI), Samarinda (Studio XXI), Makassar (Panakukang XXI), Manado (Studio 21), Denpasar (Galeria XXI), dan Bogor (Botani Square XXI).

Nonton film gratis juga berlangsung di 7 lokasi Blitzmegaplex seluruh Indonesia, yakni Jakarta (Grand Indonesia, Pacific Place, Central Park, Mall of Indonesia), Tangerang (Teraskota), Bekasi (Bekasi Cyber Park), dan Bandung (Paris van Java).

Sejak hadir pertama kali di bulan Desember 2010, simPATI Friday Movie Mania telah menarik antusiasme pelanggan simPATI dengan menggelar nonton gratis di 5 kota yang menyediakan total 5.000 voucher setiap bulannya. Kini hampir genap 2 tahun program berjalan, Telkomsel telah melakukan ekspansi kerjasama dengan studio Cinema XXI dan 21 di 20 kota, serta menggandeng seluruh studio Blitzmegaplex di Indonesia.

Informasi lengkap mengenai simPATI Friday Movie Mania dapat diakses via website www.telkomsel.com/moviemania. Masyarakat masih berkesempatan untuk menikmati program nonton film gratis ini, serta berbagai program dan kegiatan berhadiah menarik lainnya hanya dengan membeli kartu perdana simPATI.