Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Wipe HandHeld, Cara Terakhir Mengatasi BBM Pending

seringkali para pengguna BlackBerry mendapatkan pesan yang mereka kirim lewat BlackBerry Mesengger (BBM) pending.
Biasanya, untuk mengatasi masalah ini, pengguna BlackBerry melakukan Hard Reset ataupun Soft Reset.
Namun terkadang, kondisi BBM pending masih juga terjadi meski kita sudah mereset handset BlackBerry kita.
Jika hal ini masih terjadi, ada baiknya kita mengecek handset BlackBerry kita. Coba hitung sudah berapa lama kita menggunakan BlackBerry? 1 tahun atau 2 atau bahkan 3 tahun kah?
Kemudian coba kita ingat sudah berapa kali kita melakukan Wipe Handheld (Factory Default)?
Sebagai informasi, semakin lama kita menggunakan handset BlackBerrym maka akan semakin banyak kita menyisakan cache, history maupun berkas file dari aplikasi yang pernah di instal.
Inilah yang menjadi faktor menurunnya kinerja handset BlackBerry kita yang nantinya berujung pada seringnya BBM kita ter-pending.
Langkah melakukan WIpe HandHeld adalah salah satu cara terjitu dan langkah terakhir untuk mengatasi BBM pending. Dengan Wipe HandHeld kita dapat menyegarkan kembali handset kita layaknya BlackBerry yang baru dibeli. Dengan kondisi fresh, tentunya handset kita dapat bekerja lebih baik dan responsif.
Bagaimana cara melakukan Wipe HandHeld, berikut panduannya:

Pertama-tama masuk ke menu Option, selanjutnya pilih Security dan lanjut ke Security Wipe. Beri tanda centang pada opsi yang ingin dibersihkan. Untuk kembali fresh, sebaiknya beri tanda centang pada Email, Contacts etc dan User Installed Applications. Jangan memberi tanda centang pada Media Card agar semua data yang ada di SD Card tidak ikut terhapus.
Selanjutnya klik Wipe Data.
Perlu diingat! Proses Wipe Handheld akan menghapus seluruh data yang ada di handset BlackBerry kita mulai dari Phonebook, Contact BBM, SMS, AutoText dll, jadi sebelum melakukan Wipe HandHeld pastikan kita sudah mem-backup data penting di BlackBerry kita menggunakan BlackBerry Desktop Manager.
Selamat mencoba.(**)