Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Mengaktifkan Password BlackBerry 10

Dengan mengaktifkan password di BlackBerry 10 handset maka Anda bisa mengoptimalkan perlindungan data yang ada di BlackBerry Anda dari pihak-pihak yang akan merugikan Anda.

Cara setting password di BlackBerry 10 sangat mudah sementara jika Anda lupa password, tentu saja tidak bisa ditolerir. Untuk itu direkomendasikan Anda selalu backup data secara teratur. Untuk backup data BlackBerry 10 Anda bisa menggunakan BlackBerry Link.

Tips Cara Mengaktifkan Password BlackBerry 10

Backup data di BlackBerry 10 penting dilakukan karena untuk alasan keamanan, data Anda akan terhapus jika Anda salah memasukkan password sebanyak 10x.

Untuk mengaktifkan password, bukalah homescreen BlackBerry 10. Swipe-down dari screen bagian atas ke arah bawah. Disana Anda akan melihat sejumlah opsi, pilihlah ‘Settings’. Akan terbuka sebuah window dengan berbagai opsi, pilih ‘Security and Privacy’ lalu pilih ‘Device Password’.

Setelahnya Anda bisa mengaktifkan password dengan memilih toggle ‘Device Password’ menjadi ON. Masukkan password yang Anda kehendaki, tap tombol OK.

Setelah mengeset password, maka Anda perlu mencobanya. Untuk mengaktifkan lock otomatis, swipe-down dari atas screen, pilih Settings > Security and Privacy > Device Password > tap pada tombol di bawah ‘Lock Device After’ > pilih preset time yaitu waktu yang Anda kehendaki sampai BlackBerry 10 lock otomatis, masukkan password yang telah Anda set sebelumnya, lalu tap OK untuk mengakhiri.

Jika Anda ingin lock BlackBery 10 handset dengan password, tekan dan tahan power lock key di bagian atas ponsel lalu tekan icon LOCK. Untuk unlock BlackBerry 10 handset, swipe-up dari screen bagian bawah ke arah atas, saat diminta password, masukkan password yang telah Anda set.

Nah, itulah tips seputar penggunaan password di BlackBerry 10. Jangan lupa juga untuk melihat video dari BlakcBerry di bawah ini untuk lebih memahami cara setting password di BlackBerry 10. Semoga bermanfaat!