Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Indosat IM3 SEKALEE, Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee

IM3 Sekalee

IM3 SEKALEE
Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee


GRATIS SEPUASNYA SMS, Nelpon serta Internetan cukup pake sekalee. Dengan cuma kirim 1 SMS GRATIS SMS SEPUASNYA, pake 1 menit Nelpon GRATIS Nelpon SEPUASNYA serta pake 1 MB Internetan kamu bisa nikmati GRATIS Internetan SEPUASNYA.


Hari genee,,,Masih jaman batas-batasan?? Nikmatin GRATISAN SEPUASNYA TANPA BATAS dari IM3. Tanpa Batas SMS&Nelpon serta Internetan SEPUASNYA dapat kamu nikmati di IM3 SEKALEE. Cukup pake Sekalee, kamu bisa nikmatin GRATIS sampe RIBUAN Kalee. Dijamin bakalan bikin kamu ketagihan berkale-kalee.

Program IM3 Pake Sekalee, GRATIS Sampe Ribuan Kalee adalah layanan yang memberikan keuntungan GRATIS Nelpon & SMS ke sesama Indosat serta internetan sampai RIBUAN kali dengan HANYA nelpon 1 menit atau kirim 1 SMS atau Internetan 1 MB sudah dapat menikmati keuntungan GRATIS sampe RIBUAN kali.

Untuk nikmati promo paket IM3 Sekalee ini, cukup beli & aktifkan kartu IM3-mu!! atau kamu bisa pindah paket ke promo ini. Caranya pindah paket sebagai berikut:
Ketik:   SEKALE kirim ke 123 atau tekan *123*2*1# lalu pilih IM3 Sekalee
Pindah paket untuk pertama kalinya adalah Gratis, pindah paket untuk kedua kali dan seterusnya dikenakan tarif Rp 1500 untuk setiap kali pindah paket. 
Cara cek bonus:
Bonus SMS & Internetan  : *555*7#
Bonus Nelpon  : *555*8#
Detail Paket Lihat Disini