Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Update Menu Baru UMB INDOSAT

Menu Baru *123# Indosat Lebih Mudah Dan Cepat!


Kini semua pelanggan Indosat dapat dengan mudah dan cepat menikmati semua layanan Indosat di menu baru *123# Indosat.

Tidak perlu memasukan kode layanan yang panjang dan sulit diingat. Anda bisa nikmati semua layanan dari Indosat cukup dengan ketik *123#, tekan YES, lalu pilih menu yang diinginkan dengan mengetik nomor menu-nya.




Hot Promo
Merupakan promo layanan Indosat yang saat ini sedang berlangsung atau promo terbaru Indosat.
  1. OK!
    Merupakan menu pendaftaran serta informasi promo yang sedang berlangsung di atas.
  2. Super Internet
    Merupakan menu yang berisi paket-paket internet yang ditawarkan Indosat bagi Anda [pelanggan IM3, Mentaridan Matrix]. Nikmati menjelajahi nternet tanpa batas dengan Indosat Super Internet yang berkecepatan hingga 42 Mbps melalui teknologi 3G DC HSPA+.
  3. BlackBerry Hemat
    Nikmati BlackBerry bersama Indosat. Anda [Pelanggan IM3, Mentari dan Matrix] dapat merasakan layanan akses BlackBerry tanpa batas yang didukung oleh jaringan data [3G] Indosat.
  4. Paket Terkini
    Dalam menu ini Anda dapat melihat promo-promo terbaru serta penawaran istimewa yang dimiliki oleh Indosat sesuai dengan kartu yang Anda gunakan [IM#/Mentari/Matrix].
  5. Socmed & Aplikasi
    Makin seru Facebook-an dan Twitter-an dengan layanan Socmed & Aplikasi dari Indosat. Pilih berbagai layanan social media serta aplikasi seru hanya dari Indosat.
  6. Hiburan Seru
    Bagi Anda penikmat hiburan, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan hiburan seru dari Indosat. Temukan Berbagai layanan hiburan dari iRing, Arena Games hingga travel di sini.
  7. Info
    Temukan juga info lainnya mengenai layanan yang dimiliki oleh Indosat dalam menu ini, seperti International Service, Pulsa, Dompetku, Customer Service, dan Layanan Istimewa Indosat Lainnya.
  8. Language
    Layanan tambahan dalam bahasa Inggris, yang berisikan paket dan layanan Internasional Indosat.