Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

TIps Cara Menunjuk Group Admin Lebih dari Satu, pada WhatsApp

Anda menggunakan WhatsApp? Aplikasi messaging yang satu ini pun juga telah mendukung chatting dengan dua orang atau lebih atau sering dikenal dengan nama Group Chatting. Selama ini kita mengenal aplikasi messaging hanya dapat memiliki satu admin saja untuk mengatur grup, seperti memasukkan kontak atau menendang seseorang dari grup.

Feature baru dari  WhatsApp memperbolehkan pada admin dari sebuah grup untuk dapat menunjuk lagi satu atau lebih admin. Tujuannya? Tentu saja saat admin pertama tidak memiliki koneksi internet atau kehabisan baterai smartphone-nya untuk mengurusi grup, admin kedua dapat melakukan hal tersebut.

Untuk menunjuk seorang atau lebih admin, Anda dapat mengikuti cara berikut ini:

1. Anda harus memiliki sebuah grup WhatsApp dan menjadi adminnya (ya iya lah…)
2. Masuk ke grup tersebut, lalu klik nama grup untuk masuk ke Group Info.
Whatsapp - Tap Group Name to Info
3. Pilih salah satu nama anggota grup
4. Pilih “Add [nama] to group admins”
Whatsapp - Add to Admin Group
5. Setelah itu, akan ada tanda Group Admin berwarna hijau di sebelah nama yang sudah dipilih tadi
Whatsapp - Group Admin Sign
Jika pilihan tersebut belum tersedia, ada baiknya Anda melakukan update manual WhatsApp langsung dari website resminya.