Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Tips dan Cara Mudah Membuat Font Menggunakan Android

Android adalah sistem operasi yang mampu melakukan hal-hal besar . dengan bantuan berbagai aplikasi, Android bisa melakukan banyak hal dimulai dari kegiatan kantoran sampai kegiatan bersifat seni. Tak hanya dari segi sistem operasi, dari segi Hardware pun Android bisa digunakan dengan maksimal. Salah satunya adalah fungsi LED Flash yang sering dijadikan senter dikala Anda butuh penerangan.

Tapi apakah anda pernah membayangkan membuat Font pada perangkat Android? Ternyata sekarang anda bisa membuat Font melalui perangkat Android. Tanpa harus repot repot menggunakan berbagai software pada komputer anda, sekarang telah tersedia sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat Font. Berikut Paseban akan mengulas cara membuat Font melalui perangkat android.

Cara membuat font yang pertama adalah dengan aplikasi MyRealFont. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. MyRealFont menyuguhkan tampilan yang sederhana namun bisa degan cepat dimengerti oleh para penggunanya.

Aplikasi ini menyuguhkan menu untuk membuat Font sesuai dengan keinginan kita. Untuk memulai membuat Font, anda harus menekan tombol bergambang tulisan yang terdapat disebelah kanan dari tombol yang berlambang pena.

Setelah menekan tombol tersebut anda akan disuguhkan dengan editor Font. Anda diharuskan untuk menulis semua huruf, mulai dari huruf a sampai huruf z. Tak sampai disitu, anda pun harus menulis versi kapitalnya. Tapi anda jangan khawatir, karena di dalam aplikasi ini anda akan diberi pembimbing untuk menuliskan huruf dari awal sampai akhir, sehingga anda akan bebas berkreasi tanpa mengkhawatirkan apakah sistematika penulisan huruf anda benar atau salah.

Setelah anda merasa sudah membuat sebuah huruf, maka anda bisa langsung menyimpan Font hasil anda tersebut. Font yang telah anda buat akan muncul pada daftar Font yang berada dihalaman Home aplikasi ini. selain itu, anda juga bisa menulis menggunakan Font anda sendiri, sehingga nada akan bisa menilai secara langsung Font yang telah anda buat tadi. 

Cara membuat Font yang kedua pada perangkat Android adalah dengan menggunakan aplikasi Font.my. aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi yang sebelumnya ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda.
Cara membuat Font pada aplikasi ini adalah dimulai dari menuliskan huruf demi huruf dari a sampai z. Fitur Guideliness atau panduan penulisan huruf pun terdapat pada aplikasi ini. sehingga anda bisa dengan mudah berkreasi tanpa keluar dari bentuk huruf yang asli.

Setelah anda selesai membuat huruf dari a sampai z, hal yang harus dilakukan adalah menyimpan hasil Font anda. Namun pada aplikasi ini terdapat fitur tambahan bila dibandingkan dengan aplikasi yang sebelumnya. Anda bisa mengirim pesan dengan menggunakan Background yang telah disediakan oleh aplikasi ini. anda pun bisa mendownload hasil Font anda dengan mengakses situs Font.my, setelah anda mendownload, anda bisa menginstall dan menggunakan Font buatan anda pada PC atau Laptop anda.