Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

10 Gadget Paling Nge-TOP Sepanjang thn 2015

Tahun 2015 menjadi tahun di mana kumpulan perangkat canggih diluncurkan oleh masing-masing vendor.
Jajaran perangkat tersebut tak hanya berasal dari smartphone dan tablet saja, namun produk seperti kamera, drone, mobil pintar bahkan sampai pesawat luar angkasa pun masuk ke dalam daftar perangkat canggih yang eksistensinya patut diperhitungkan.

Menutup penghujung 2015, secara ekslusif menyajikan Informasi daftar sepuluh (10) gadget yang menjadi sorotan publik di sepanjang tahun ini. seperti dikutip dari Tekno Liputan6.com

Masing-masing memiliki fungsi dan kecanggihan yang patut diakui. Mengutip informasi yang dilansir laman TIME, berikut daftarnya untuk bagian pertama.

10. Light L16
L16 merupakan kamera saku besutan startup bernama Light yang memiliki resolusi 52 megapiksel MP.
Untuk mendapatkan resolusi sebesar itu, Light menggabungkan beberapa hasil tangkapan foto dari 16 modul kamera smartphone sekaligus yang masing-masing memiliki panjang berbeda.

Ada lima lensa dengan ukuran 35mm, lima lensa 70mm, dan enam lensa 150mm. Dengan total 16 lensa kamera tersebut, kamera ini juga mampu merekam video berkualitas 4K.
Kamera ini memiliki layar 5 inci yang dibekali sistem operasi Android dan koneksi Wi-Fi. Light sudah membuka pemesanan untuk L16 sampai 6 November 2015 dengan banderol US$ 1.299 atau sekitar Rp 18 juta.

Setelah lewat tanggal tersebut, L16 akan dibanderol dengan harga normal US$ 1.699 atau sekitar Rp 23 juta.

9. Samsung SSD 16 TB

Baru-baru ini, Samsung juga memperkenalkan produk terbaru lainnya, memori flash hard drive dengan kapasitas 16 Terabyte (TB).
Sebagai perbandingan, kapasitas terbesar yang sudah ada sebelumnya sekitar 8-10 Gigabyte (GB) saja. Bisa disimpulkan bahwa Flash Hard Drive Samsung 16TB adalah yang terbesar di dunia saat ini.

8. LittleBits Gizmos & Gadget Kit

LittleBits Gizmos & Gadget Kit merupakan perangkat yang dikhususkan untuk pemula, khususnya dari kalangan anak-anak yang ingin belajar kemampuan STEM (Science, Technology, Engineering dan Math).

Perangkat ini berupa sebuah coded circuit yang penuh warna, control board, dan sekumpulan kabel agar anak-anak bisa merakit perangkat yang diinginkan, seperti smartphone dan juga konsol video game.

7. Garmin Varia

Garmin Varia merupakan perangkat keamanan yang sangat membantu pengguna yang suka bersepeda. Dengan perangkat ini, Anda bisa menyulap sepeda menjadi kendaraan yang bisa melakukan track radar jika terdapat kendaraan ingin menyalip sepeda dari belakang.

6. DJI Inspire 1

Pesawat tanpa awak (drone) berlabel DJI Inspire 1 menjadi salah satu drone yang kemampuannya patut diperhitungkan.

Drone ini pun sempat diterbangkan di dalam area pameran CES 2015 lalu. Michael Perry, PR manager SZ DJI Technology Co. terlihat tengah memegang satu unit DJI Inspire 1 yang dilengkapi kamera di tengah para pengunjung.

5. OnePlus 2
Smartphone flasgship terbaru OnePlus, OnePlus 2, memang menjadi lampu sorot pada tahun ini. Bagaimana tidak, OnePlus 2 memiliki layar berukuran 5,5 inci (1080p), serta disokong prosesor octa-core Qualcomm 810 yang diklaim bisa menghasilkan pengalaman pengguna yang baik seperti 4K streaming dan daya tahan baterai yang lama. Bingkai luar smartphone ini pun terbuat dari perpaduan aluminium yang kuat dan ringan.
Selain itu, OnePlus 2 dibekali kamera utama 13 Megapiksel (MP) dengan ukuran piksel sensor 1,3 micron, 35 persen lebih besar dibandingkan kamera smartphone standar. Spesifikasi lainnya termasuk USB Type-C, sensor sidik jari, kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) dan baterai 3.300 mAh.

4. New Horizons
Siapa sangka pesawat luar angkasa (spacecraft) yang ditugaskan untuk menjalankan misi ekspedisi Pluto di Tata Surya menyabet gelar gadget terbaik di tahun ini.

Meski New Horizons sejatinya merupakan sebuah pesawat, spacecraft ini terbuat dari komponen gadget dengan kemampuan yang sangat diperhitungkan. Hal itu membuatnya mampu mentransfer data dengan cepat, hingga mengambil foto Pluto dalam resolusi supertinggi.

3. Mobil Pintar Google
Mobil pintar Google pun termasuk ke dalam daftar gadget yang diperhitungkan. Walau memang terkesan benar-benar layaknya `mobil` sungguhan, Google mengemasnya dari deretan komponen perangkat supercanggih.
Mobil pintar ini dirancang dan dibangun di Detroit, di mana Google menggandeng pemasok otomobil Roush Industries dan akan mengembangkan prototipe mobil terbaru yang nantinya dilengkapi dengan kemudi, pedal rem, dan juga pedal gas.

2. Segway PT
Segway merupakan skuter elektrik beroda dua yang bisa digunakan dengan mudah. Awalnya, gadget ini dirancang oleh Dean Kamen dan dikembangkan oleh Segway Inc.
Meski canggih, rupanya Segway sendiri telah diperkenalkan sejak 2001 silam. Hanya saja, pada saat itu penggunaan Segway dinilai masih terlalu riskan. Nama Segway PT sendiri berasal dari kata `segue` (transisi yang halus), sedangkan PT merupakan kependekan dari personal transporter.

1. Microsoft HoloLens
HoloLens adalah sebuah headset komputer yang memiliki fungsi ajaib! Ya, ajaib karena perangkat masa depan ini mampu menampilkan pencitraan hologram (mirip dengan augmented reality) dari berbagai hal yang Anda pikirkan di dalam kepala. Kemampuannya digadang-gadang sebagai persilangan antara kemampuan Google Glass dan headset virtual reality Oculus Rift.
HoloLens dibekali perangkat lunak khusus yakni HoloStudio. Di dalamnya juga tersemat CPU dan GPU holografik.
Menariknya, bukan hanya pencitraan hologram kasat mata yang mampu disajikan sebab HoloLens juga mampu menghadirkan konten audio yang diinginkan pengguna