Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Backup Data Android Tanpa Aplikasi dan ROOT

OS Android yg sedang marak & nyaris seluruh orang memilikinya memang lah mempunyai fungsi & keperluan yg berbeda-beda,terkecuali fungsi utamanya buat fasilitas komunikasi, namun tidak sedikit factor pun yg dapat kamu jalankan dgn telephone seluler Android yg kamu pakai. Dgn camera yg dikala ini makin trendi, bakal menaruh dokumen/berkas, main game berkwalitas tinggi (HD) sebagaimana dilayar tv, dan masihlah tidak sedikit fungsi yang lain.

Seandainya telah seluruh fungsi bisa dilakukan terhadap handphone Android, sehingga kita mesti menjaganya biar data-data mutlak yg terdapat dimobile phone tersebut tak hilang. Salah satu trik yg sanggup kamu jalankan yakni backup data-data mutlak di android. masih banyak trick yg dapatkamu jalankan utk backup data terhadap android, mampu memakai penerapan & bisa pula yg manual (tak membutuhkan penerapan). Tinggal kamusendiri yg memilihnya. Apabila memanfaatkan penerapan serta ada yg membutuhkan akses root.

Mengapa kita mesti jalankan Backup? Dikarenakan kita tak tahu apa yg dapat berjalan dikemudian hri, hal-hal negatif mampu saja menyerang hpkamu, seperti terkena virus, file-file usang/rusak, & tidak sedikit elemen yang lain. Seandainya kamu mau backup penerapan caranya lebih enteng,kamu cuma butuh memindahkan daya simpan dari internal ke eksternal atau sebaliknya. Namun butuh ketahuan bahwa tak seluruh penerapansanggup di backup dengan cara manual, ada yg membutuhkan penerapan pihak ke3 & serta hp telah kondisi telah di Root.

Tidak Sedikit sekali anjuran utk meperbuat backup data kepada mobile phone Android, salah satunya ialah bersama menggunakan sarana daya simpan semacam pc alias bakal serta bersama flahsdisk. Tapi kamu membutuhkan kabel data & serta computer. Ada serta anjuran yg memakai daya simpan virtual misalnya Google Drive.
Kepada panduan kali ini Andronod tak membutuhkan seluruhnya alat-alat yg disebutkan di atas seperti laptop/komputer, kabel data, software/aplikasi. Slow saja pass memakai telephone seluler yg kamu pakai. Simak ulasannya di bawah ini :

Cara Cepat Backup Data Di Android Tanpa Aplikasi

  1. Buka Pengaturan/Setting -> Personal -> Backup dan Reset
  2. Beri Ceklis pada Backup dan Reset
  3. Kembali ke menu awal Pengaturan -> Personal
  4. Pilih Account and Sync -> Masukkan ke akun Google yang ada di ponsel anda
  5. Lakukan proses sinkronisasi Google Backup
  6. Anda akan melihat daftar data yang akan di sinkronkan
  7. Pilih data yang mau di backup atau pilih semua data untuk di backup
  8. Selesai
Mudah Bukan? Dengan begitu anda bisa tenang jika kehilangan data-data penting, karena anda mempunyai backup dan dapat anda ambil sewaktu dibutuhkan. Demikian artikel Backup Aplikasi dan Data Android Tanpa Aplikasi. Semoga Bermanfaat~