Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

E FUN Kenalkan 3 Tablet Murah dengan Windows 10

Tampaknya ajang CES 2016 tidak hanya dinantikan para penggemar gadget saja, sejumlah vendor juga sama-sama menantikan momen bergengsi ini. Salah satunya adalah E FUN, vendor asal Amerika Serikat yang baru saja memperkenalkan atau mengumumkan sejumlah tablet hibrid terbarunya dengan OS Windows 10 pra-install.

Ada tiga tablet yang diumumkan E FUN, diantaranya adalah E FUN Nextbook Flexx 9A, Flexx 10A dan Flexx 11A. Ketiganya merupakan tablet dengan banderol harga terjangkau, namun dibekali dengan spesifikasi mumpuni mulai dari Intel Atom X5-Z8300 quad-core dengan dukungan 2GB RAM dan keyboard fisik yang dapat dilepas (Hubrid loh!).

Dengan melirik ketiga tablet hibrid berharga miring ini di awal tahun 2016, pihak E FUN mengaku cukup bangga dan bergembira. Manager Director dan VP Marketing E FUN, Jason Liszewski mengungkapkan bahwa pihaknya berharap ketiga produk baru dari E FUN ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, seiring meningkatnya minat pasar terhadap OS Windows 10 terbaru dari Microsoft.

Bukan hanya E FUN, Microsoft juga mengaku gembira dengan kehadiran tiga tablet Windows 10 bari dari E FUN ini. Mereka mengaku bangga, karena E FUN dapat membuktikan bahwa dengan dana terbatas, mereka mampu menghadirkan tiga tablet bertenaga Windows 10 yang mampu menangani berbagai kebutuhan mulai dari hiburan, edukasi, hingga untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan sekalipun.

E FUN juga mengungkapkan bahwa ketiga tablet gaya mereka ini akan mulai tersedia pada triwulan kedua tahun 2016. Dan untuk harganya sendiri, E FUN NextBook Flexx 9A dibanderol USD 139 (Rp1,9 jutaan), Flexx 10A dibanderol USD199 (Rp2,7 jutaan) dan Flexx 11A dibanderol USD249 (Rp3,4 jutaan). Ketiga tablet ini akan dibekali dengan memori internal 32GB, kecuali Flexx 11A yang akan dilengkapi memori 64GB. Tersedia pula dukungan microSD, koneksi Bluetooth WiFi, port microUSB dan port HDMI.