Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3+, 4G LTE

Harga Evercoss Elevate Y3+ dan Spesifikasi. Beberapa waktu lalu, Evercoss telah memperkenalkan dua handset gaya terbarunya Evercoss Elevate Y3+ dan Evercoss Winner T3. Keduanya dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup baik di kelasnya, dengan harga yang cukup menggoda.

Evercoss Elevate Y3+ bisa dikatakan sebagai ponsel paling mumpuni diantara keduanya, dengan spesifikasi kakap dan harga yang lebih tinggi. Tidak heran jika harga Evercoss Elevate Y3+ ini lebih, toh spesifikasi yang ditawarkanpun lebih, dan yang paling menonjol terlihat adalah layarnya yang membawa ukuran lebih juga.

Lalu seperti apakah spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ ini? Mari kita ulas bersama.
Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+

Evercoss Elevate Y3+ dibekali dengan dukungan layar 5 inci dengan resolusi HD (720 x 128 piksel). Layar ini dilindungi dengan lapisan Rhino Screen Glass dan dilengkapi Gesture smart access sebagai fitur tambahan.

Di bagian dapam ponsel ini, sebuah chipset MediaTek MT6735 dengan CPU quad-core 1 GHz akan siap memanjakan performa pacu ponsel Anda. Yang tentunya diperkuat dengan kehadiran dari 2GB RAM yang akan melancarkan aktivitas multitasking Anda. Jangan lupakan juga bahwa phablet ini menawarkan dukungan memori internal dengan ukuran kapasitas mencapai 16GB yang diisi dengan OS Android 5.1 Lollipop dan dapat diupgrade hingga 32GB dengan slot microSD.

Anda juga dapat menikmati dukungan kamera 8MP dengan autofokus dan LED Flash di bagian kamera utama. Sementara kamera depan menawarkan sensor 5MP yang juga didukung LED Flash.

Konektivitas yang ditawarkan kedua ponsel ini, juga cukup lengkap. Slot dualSIM dengan 4G LTE yang akan siap menemani browsing dan unduhan Anda di jalur mobile. Dengan dukungan WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 akan membantu Anda tetap terhubung dengan setiap perangkat kesayangan, keluarga dan Internet tentunya.

Dan kabar baiknya adalah Anda akan dapat menggunakan semua fitur ini dalam jangka pakai yang cukup panjang. Karena Evercoss Elevate Y3+ ini dibekali dukungan baterai Li-ion berkapasitas 2100 mAh.
Harga Evercoss Elevate Y3+ dan Spesifikasi, 4G LTE Serta LED Flash di Kamera Depan

Spesifikasi Lengkap Evercoss Elevate Y3+

KONEKSI MOBILE 
TeknologiGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 2100
4G bandsLTE 900 / 1800 / 2100
SpeedHSDPA 21.1 Mbps/ 5.76 Mbps, LTE Cat4 50 Mbps/ 150 Mbps
GPRSYa
EDGEYa
  
BODY 
Dimensi144 x 72 x 7 mm
Berat
SIMDual SIM (GSM-GSM)
Plus
  
LAYAR 
TipeIPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
Ukuran5.0 inches
Resolusi720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
Pelindung LayarRhino Screen Glass
Plus– Gesture smart access
 
PLATFORM 
OSAndroid OS v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediaTek
CPUQuad Core 1 GHz
GPU?
  
MEMORI 
Card SlotMicroSD up to 32 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM
 
KAMERA 
Kamera Utama8 MP, 3264 x 2448 pixels, auto focus, LED flash
FiturGeo-tagging, touch focus, face and smile detection, digital zoom, panorama
VideoYes, 1080p@30fps
Kamera Selfie5 MP, LED flash
  
KONEKTIVITAS 
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSGPS Built-in, A-GPS
Infrared
Radio
USBmicroUSB v2.0
  
BATERAILi-ion 2100 mAh battery
Stand-by
Waktu Bicara
Music play
Plus

Harga Evercoss Elevate Y3+

Untuk saat ini, Evercoss Elevate Y3+ sudah dapat Anda beli. Dan kini kedua ponsel baru tersebut telah tersedia di situs belanja online, Blanja.com. Kabar baik lainnya adalah harga Evercoss Elevate Y3+ ini dibanderol cukup murah di Blanja, dengan harga promo yang mungkin akan sangat menarik untuk Anda.
Harga Evercoss Elevate Y3+ dibanderol senilai Rp1.599.000 dan dengan sejumlah bonus menarik yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk dicoba.