Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition – Vendor raksasa Samsung kembali meluncurkan phablet premium terbarunya yang bertajuk Galaxy Note 5 Winter Edition di Negara asalnya Korea Selatan. Berbeda dengan smartphone Samsung Galaxy Note 5 versi standar pendahulunya yang hanya mengusung memori internal hingga 64 GB, pada Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition pihak Samsung telah menyematkan memori internal berkapasitas jauh lebih besar yakni 128 GB.

Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition

Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition cukup menggiurkan seperti layar sentuh 5.7 inci dengan resolusi super tinggi 1440 x 2560 pixel yang sanggup menghasilkan kerapatan 518 ppi. Untuk meningkatkan kualitas tampilan, serta ketahanan layarnya, Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition menggunakan teknologi Super AMOLED serta proteksi Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, layar phablet ini juga di dukung dengan stylush yang sudah menjadi ciri khas dari keluarga Galaxy Note.

Performa yang ditawarkan ponsel premium Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition tentunya sangat memadai dengan chipset Exynos 7420 besutan Samsung sendiri yang dilengkapi dengan GPU Mali T760MP8. Untuk memaksimalkan kinerja namun tetap hemat daya, Galaxy Note 5 Winter Edition mengusung CPU Quad Core 2.1 GHz & Quad Core 1.5 GHz yang bekerja secara bergantian sesuai dengan ringan atau beratnya tugas yang diberikan.

Selain itu, phablet berlayar bongsor kelas premium Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition ini juga di dukung dengan dukungan memory RAM 4 GB LPDDR4 dan sistem operasi android versi baru yang cukup populer di gunakan banyak smartphone android terbaru di pasaran yaitu OS Android 5.1.1 Lollipop untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Smartphone berukuran bosngsor ini, juga mengadopsi dukungan kamera utama dengan berkekuatan sebesar 16 MP yang dibekali fitur Optical Image Stabilziation serta LED flash yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan hasil yang baik dan mumpuni.

Sementara itu, bagi para pecinta selfie juga dapat menggunakan kamera sekunder yang dibenamkan di dalam smartphone Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition tersebut dengan resolusi sebesar 5 MP dan aperture f/1.9. Untuk menghadirkan aksi foto selfie yang baik tentunya kita harus memiliki dukungan kamera depan dengan resolusi yang baik. Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition Lengkap.

Dalam menjalankan aktivitasnya, ponsel premum berlayar besar Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition tersebut mengandalkan baterai berdaya 3000 mAh. Fitur lain yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition adalah dukungan fitur konektivitas yang lengkap yakni 4G LTE Cat9, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS dan sensor sidik jari yang dilengkapi fitur Samsung Pay.

Di Negara asalnya, smartphone Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition di banderol dengan harga yang cukup tinggi yakni sebesar $864 atau sekitar Rp 11.75 jutaan per unitnya. Belum ada informasi resmi apakah smartphone kelas premium terbaru pabrikan produsen Samsung tersebut akan dijual di pasaran dan juga harga untuk wilayah tanah air.