Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Paket Internet Yellow Indosat, 1 GB hanya 1000

Asyik. . . Paket Internet 1GB Hanya Rp 1.000, Baca Baik-baik!


Melihat kebutuhan masyarakat akan data yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Indosat Ooredoo kembali meluncurkan paket data terbarunya, mereka menamakannya internet Yellow.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 1.000 ribu per hari, pelanggan dapat menikmati paket internet 1 GB.

"100 persen kuota utama, 100 persen tanpa ribet dan 100 persen tanpa trik. Seperti pelanggan inginkan," kata Prio Sasongko selaku Head of Region Indosat Kalimantan Sulawesi Papua, Rabu (20/12/2017) di Balikpapan.

Bersamaan dengan kegembiraan dalam menyambut liburan dan perayaan akhir tahun IM3 Ooredoo memberikan penawaran terbaik yang pernah ada.

Kini pelanggan dapat membeli paket internet Yellow 1 GB kuota utama hanya dengan Rp 1.000 untuk masa aktif satu hari.

Dengan trobosan ini IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan tidak perlu, dan harga yang terbaik.

"Yellow adalah paket internet dengan 100% kuota utama tanpa ribet, tanpa paket paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan," ujarnya.

Mereka meyakini bahwa pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka.

Untuk diketahui, selain menawarkan paket internet 1 GB dimulai dari harga Rp 1000 per hari, terdapat juga 2 paket 1 GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari.

"Semua dengan harga terjangkau kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan dan dapat digunakan di semua jaringan baik 2G 3G maupun 4G," jelasnya.

Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka, hanya dengan menekan *123*111#.

Sementara bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulai dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo, caranya pelanggan baru dapat membeli kartu perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet, setelah registrasi pelanggan dapat berlangganan paket yellow melalui *123*111#.