Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Angka Keberuntungan di Balik Logo Baru Mentari

detail berita
Logo Indosat Mentasi (Foto: Indosat)
JAKARTA – Lewat logo baru, Mentari diharapkan bisa terus menghadirkan inovasi dan meraih keberuntungan di dunia telekomunikasi. Terlebih lagi, jika dibandingkan “saudaranya” IM3, selama dua tahun terakhir kartu prabayar Mentari tidak mendapatkan promosi yang gencar.
Logo Mentari saat ini, dituturkan Group Head Marketing Communication Indosat Andrini Novie Hastuti, merupakan gambaran komitmen Mentari untuk terus memberikan inovasi kepada pengguna. Logo terbaru Mentari terdiri dari 9 huruf M dengan komposisi 8 di bagian pinggir dan 1 di tengah.

“Logo baru ini terdiri dari 8 huruf M di sekelilingnya dan 1 M di bagian tengah. Angka 9 itu di Fengshui artinya keberuntungan dan 8 yang dianggap sebagai lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir. Jadi Mentari itu akan menghadirkan inovasi dan kerjasama terus-menerus, komunikasi tidak terputus, dan keberuntungan,” ungkap Andrini di sela-sela acara relaunch Indosat Mentari di Thamrin Nine UOB Plaza, Senin (17/12/2012).

Mengenai inovasi, jika dirunut dalam dua tahun terakhir, Mentari kalah jauh dibanding promosi kartu prabayar Indosat lainnya, IM3. Kini, setelah dua tahun tanpa promosi, akhirnya Indosat me-relaunch Mentari dengan mana Indosat Mentari dan Logo baru sangat berbeda. Jika sebelumnya logo Mentari merupakan wajah matahari tersenyum dengan warna kuning, tapi logo baru ini terlihat lebih serius.

“Kalau dulu memang logonya lebih ke kartun, tapi sekarang sudah tidak cocok lagi. Kalau logo yang sekarang, kami menghadirkan identitas lokal yakni batik. Jadi logo baru itu seperti batik modern yang terdiri dari kesatuan huruf M,” tutur Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer.

“Ini sebenarnya merupakan produk baru yang tidak sepenuhnya baru, kami sudah melalui perjalanan panjang dan pelanggan Mentari yang ada juga memiliki posisi kuat di Indosat,” sambungnya.

Meski meluncurkan kembali Mentari dengan tampilan lebih segar, namun Indosat tidak memiliki target pelanggan secara spesifik. “Mentari lebih ke kualitas pelanggan, tidak ada target jumlah pelanggan yang spesifik. Tapi diharapkan revenue bisa double,” pungkas Division Head Segment Portfolio & Development Indosat Widirianto Hendro Trilaksono.

Saat ini, diketahui pelanggan Indosat per kuartal tiga 2012 mencapai 55,5 juta dengan komposisi IM3 75 persen (sekira 41,6 juta), Mentari 17 persen (sekira 9,4 juta), Matrix 7 persen (sekira 3,8 persen), dan StarOne 1 persen (sekira 55 ribu).