Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Indosat Mentari Tampil dengan Wajah Baru

detail beritaM3, kartu prabayar Mentari kini hadir dengan layanan menyegarkan. Menutup akhir tahun, Indosat me-relaunch (peluncuran kembali) Mentari dengan logo dan penawaran terbaru.

Relaunch brand Mentari, menurut Direktur Utama Indosat Alexander Rusli, juga merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan Mentari yang selama ini tetap setia, meski telah lama tidak dipromosikan.

"Setelah lama tidak dipromosikan, sekira dua tahun, hari ini kami relaunch Mentari. Bisa dikatakan sejauh ini share pelanggan bagus," kata Alexander saat peluncuran Indosat Mentari di Thamrin Nine UOB Plaza, Jakarta, Senin (17/12/2012).

Modernisasi jaringan yang telah dilakukan, kata Alexander, juga merupakan alasan Indosat meluncurkan kembali Mentari. "Melalui proyek ini, kami juga meningkatkan kapasitas untuk data, voice, dan SMS. Kami memposisikan Indosat Mentari sebagai premium prepaid karena ingin menjadi pilihan untuk smart device," jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkan Division Head Segment Portfolio & Development Indosat Widirianto Hendro Trilaksono, kebutuhan pengguna smartphone yang saat ini cukup banyak menjadi alasan menghadirkan Mentari dengan tampilan dan layanan yang lebih segar.

Kebutuhan konsumen itu, kata Widirianto, diantaranya seperti kecepatan akses internet, kuota, fleksibilitas, chatting, dan hiburan. "Itu semua alasan kami menghadirkan Mentari," tutur Widirianto.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer mengatakan, untuk lebih memperkuat kehadiran Indosat Mentari, Indosat pun menggandeng layanan messanging, Whatsapp. "Karena kebutuhan masyarakat terhadap smartphone dan messaging, kami bekerjasama dengan Whatsapp. Selain itu kami juga menawarkan download lagu gratis, sekaligus untuk mendorong kembali industri kreatif," tutur Erik Meijer.

Indosat Mentari menawarkan berbagai paket seperti gratis Whatsapp selama 12 bulan, gratis menelpon 200 menit, gratis paket BB Full Service/BB Gaul dengan kuota sampai 3 GB dan kecepatan hingga 7,2Mbps. Lalu bagaimana nasib pengguna Mentari yang telah ada?

"Pengguna Mentari yang telah ada bisa menikmati layanan Indosat Mentari juga. Cukup akses menu UMB *123#, sehingga bisa pindah ke paket baru dengan mudah. Untuk target pelanggan, Indosat Mentari bisa akuisisi berlipat-lipat," pungkas Erik.