Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

iPhone 5 Versi 32GB & 64GB Indosat Jadi Idola


detail berita
iPhone 5 (Foto: MacRumors)
JAKARTA – Sejak diluncurkan secara resmi pada 14 Desember, iPhone 5 yang di-bundling dengan Indosat mendulang penjualan yang baik. Bahkan persediaan dua dari tiga versi iPhone 5 yakni 32 GB dan 64 GB telah terjual semuanya.

Saat ini, hanya versi 16 GB yang persediaannya masih ada. “Sudah hampir terjual semuanya dan yang sisa hanya versi 16GB warna hitam, itu juga jumlahnya hanya puluhan,” tutur Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer di sela-sela acara peluncuran Indosat Mentari di Thamrin Nine UOB Plaza, Jakarta, Senin (17/12/2012).

Untuk mengisi kekosongan persediaan, kata Erik, pekan ini Indosat sedang menunggu kiriman iPhone 5 selanjutnya. “Minggu ini akan datang lagi sekira 1.300 unit untuk semua tipe,” jelasnya.

Seperti diketahui, Indosat memulai penjualan perdana iPhone 5 di dua tempat secara terpisah yakni Seven Eleven (Sevel) Teluk Betung dan Bintaro pada 14 Desember pukul 00.01. Untuk penjualan perdana iPhone 5 di Tanah Air, operator yang khas dengan warna kuning itu menyiapkan 1.000 unit pada pekan pertama penjualan.