Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Info Trik Internet Gratis Axis Desember 2012

Untuk yang kesekian kali nya akan membahas Cara Internetan Gratis Operator Axis Bulan Desember 2012 terbaru. Yang dimana informasi trik ini masih untuk sahabat-sahabat sekalian yang senang dengan yang gratisan .


Operator Axis

Setelah tadi saya share Trik Internet Gratis 3 Three dan Trik Internet Gratis XL, maka kali ini dari Operator Axis yang merupakan salah satu operator terbesar di Indonesia. Bagi kamu yang ingin cepat tahu bagaimana caranya, langsung chekidot triknya di bawah ini.


SETTING For HANDPHONE.
APN : axis
Proxy : 097.103.006.197
Port : 80

SETTING For OPERA MINI (Web Browser).
Back Query : ?0.facebook.com

Demikian trik jitu terupdate yang bisa blogadexme sharing melalui blog ini, semoga dapat membantu buat sahabat yang sedang mencari dan membutuhkan artikel ini. Sekian artikel Trik Internet Gratis Axis Desember 2012 terupdate, Thanks!

sumber :  http://blogadexme.blogspot.com/2012/12/trik-internet-gratis-axis-desember-2012.html