Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Info Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2012

Berikut ini juga saya akan share Cara Internetan Gratis Operator Telkomsel Bulan Desember 2012 terbaru. Trik jitu sederhana ini ternyata banyak yang cari di Internet karena memang indonesia paling Suka dengan yang gratisan, benarkan kan sob!?. Kenapa saya bilang begitu, itu karena kenapa kamu mencari artikel ini kalau tidak ada niat untuk mencari yang gratis-gratisan.


Operator Telkomsel

Setelah tadi saya share Trik Internet Gratis Indosat dan Trik Internet Gratis Axis, maka kali ini dari Operator Telkomsel. Bagi kamu yang ingin cepat tahu bagaimana caranya, langsung chekidot triknya di bawah ini.

SETTING For HANDPHONE .

APN : Telkomsel
Proxy : 141.000.011.253
Port : 80

SETTING For OPERA MINI (Web Browser).

Http Server : http://z26-02.opera-mini.net:80 Socket Server : socket://z26-02.opera-mini.net:1080
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.skype.com
Remove Port : Centang

Demikian trik jitu terupdate yang bisa dicoba , semoga dapat membantu buat sahabat yang sedang mencari dan membutuhkan artikel ini. Sekian artikel Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2012 terupdate, Thanks!