Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Daftar Email di Gmail

Cara Daftar Gmail Indonesia sangat mudah dan dengan waktu yang singkat Email Gratis yang disediakan Google Mail akan sudah bisa digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk mengirim ataupun hal lainnya disesuaikan dengan kebutuhan akan Email.

Membuat Email sekarang sudah tidak sulit lagi karena banyaknya Situs Penyedia Layanan Email Gratis yang pendaftarannya hampir semuanya cukup mudah. Memang memiliki email cukup 1 atau 2 saja sebenarnya sudah cukup dalam berbagai keperluan, maka GMail (Google Mail) sebagai Email Utama dikarenakan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh GMail yang tidak dimiliki penyedia layanan yang sama.


Kelebihan dari membuat dan memiliki akun di GMail adalah sebagai berikut :
  1. Pendaftaran Email GMail Gratis alias tidak berbayar
  2. GMail mudah diakses kapan saja dan dimanapun berada baik dari Komputer ataupun Mobile
  3. Proses dalam kirim mengirim pada GMail cepat dan tepat
  4. Pengguna GMail dapat berinteraksi dengan pengguna lainnya
  5. GMail memiliki keamanan yang sangat baik seperti Filter Spam
  6. Kapasitas GMail cukup besar yaitu 7 Gb perakun
  7. Dapat insert attachment / lampiran sampai 20 MB per email
  8. GMail terintergrasi dengan produk Google lainnya seperti Google Adsense
  9. GMail memiliki fitur penyortiran dalam memudahkan pengurutan topik sesuai lapel
  10. GMail di gunakan untuk sinkron ke Android Market (OS Android)
  11. Penggunaan GMail sangat mudah dipelajari dan digunakan
Dari berbagai kelebihan yang dimiliki GMail yang telah disebutkan diatas, maka sepertinya sebuah keharusan memiliki Akun di GMail untuk berbagai keperluan kedepannya, maka dari itu akan diberikan cara Daftar Gmail dengan bahasa Indonesia untuk mempermudah proses pendaftaran dan juga penggunaannya pastinya.
Berikut Langkah-Langkah Mudah Cara Daftar Gmail Indonesia, yaitu :

*klik setiap gambar untuk memperjelas
  • Kunjungi situs Google Mail di  www.gmail.com tampilan depan GMail seperti di bawah ini

  • Langkah selanjutnya untuk mempermudah pendaftaran maka rubah bahasa English (default) ke bahasa Indonesia "di pojok kanan bawah", tampilan gambar  seperti  dibawah ini :

  • Setelah itu klik button "BUAT AKUN" ada di pojok kanan atas, setelah di klik akan muncul jendela tampilan baru yaitu Form Isian untuk diisi seperti gambar dibawah ini :

  • Setelah Form diisi dengan baik dan benar maka selanjutnya klik button "Saya menerima. Buat akun saya.", lalu setelah di klik akan muncul Verifikasi akun. Untuk mempermudah pilih Pesan Teks (default) dan silahkan masukkan nomor telepon anda yang masih aktif "untuk dapat kode", seperti gambar dibawah ini :

  • Klik button "Kirim kode verifikasi", maka pihak Google Mail akan mengirimkan kode verifikasi pada handphone (HP) sesuai yang disikan pada nomor telepon diatas, tunggu beberapa saat terkadang cepat kadang perlu menunggu sebentar, setelah itu masukkan kode verifikasi yang dikirim GMail dari HP ke form Kode Verifikasi "semua kode tidak sama", contoh tampilan bisa melihat dibawah ini :

  • Langkah terakhir adalah klik "Verifikasi", dan selamat Akun Gmail Indonesia sudah selasai sehingga akan muncul tampilan ucapan selamat datang seperti gambar dibawah ini :

Bagaimana membuat akun email gratis di Google Mail ? Cukup mudah pastinya dengan waktu yang singkat dan cepat sudah bisa langsung menggunakan GMail. Jadi Cara Membuat Email Gratis di Google Mail sangat mudah dilakukan apalagi dengan dukungan bahasa indonesia pasti lancar dalam mempelajari tingkat selanjutnya agar lebih memahami GMail Indonesia