Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Mereset Password ID BlackBerry App World

untuk bisa mengunduh game atau aplikasi di handset BlackBerry, kita harus bisa login ke BlackBerry App World. Namun kadang kala kita sering mendapatkan kasus lupa id atau password BlackBerry App World.

Untuk mengatasi hal ini, mau tak mau kita harus mereset password BlackBerry ID App World. Bagaimana cara meresetnya, berikut langkah singkat yang bisa Sobat Dering lakukan:
  • Pertama klik Forgot Password
  • Selanjutnya masukan username dari BlackBerry ID kita, biasanya berupa alamat email, setelah mengisi username klik OK
  • Jika BlackBerry yang kita masukan benar, maka kita harus menjawab pertanyaan rahasia atau Password Recovery Question
  • Jika kita menjawab pertanyaan Password Recovery dengan benar, maka selanjutnya kita bisa langsung mengganti password dengan yang baru
Namun bagaimana jika kita lupa ID, Password dan jawaban pertanyaan password recovery?
Bila kita mendapatkan kasus seperti ini, satu-satunya cara adalah kita harus membuat BlackBerry ID yang baru.
Cara membuat BlackBerry ID yang baru adalah dengan mengunjungi alamat berikut ini:
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/registration/registration_eula.seam
Isilah data dengan lengkap, jangan lupa gunakan alamat email dan pasword yang gampang diingat agar tidak terulang lagi kasus lupa ID dan password.
Selamat mencoba.(**)