Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Merubah Theme pada BlackBerry OS7

sistem operasi BlackBerry 7 didesain untuk melakukan kostumisasi. Artinya, kita dapat dengan mudah melakukan pergantian tampilan pada handset BlackBerry kita.
BlackBerry OS7
Salah satu fitur yang dapat melakukan kostumisasi pada BlackBerry OS7 adalah BlackBerry Theme. Fitur theme pada BlackBerry bekerja layaknya sebuah aplikasi. Untuk menggonta-ganti tampilan theme, sebelumnya kita harus mengunduh theme tersebut dari App World.Setelah theme terunduh, kita tinggal menginstalnya ke dalam perangkat kita.
Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah untuk mengkostumisasi theme pada BlackBerry OS7:
  • Pertama-tama buka ‘App World’
  • Masuk kedalam section ‘Themes’
  • Pilih theme yang diinginkan lalu unduh atau download
  • Setelah terunduh, kita akan ditanyakan apakah ingin mengaktifkan theme tersebut, jika ia, kita tinggal mengklik ‘Aktivate’ untuk melihat tema baru tersebut pada Blackberry kita
Nah itulah beberapa tahapan yang perlu dilakukan untuk mengubah tampilan theme pada handset BlackBerry kita. Namun jika suatu saat kita bosan dengan theme yang telah terinstal, kita dapat menggantinya dengan yang baru atau mengembalikannya ke theme bawaan yang asli. Caranya:
  • Pilih Option
  • Pilih Display
  • Scroll ke bawah
  • Klik BlackBerry 7
  • Lalu ‘Aktivate’
Semoga bermanfaat.(**)