Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Setting WiFi Pada BlackBerry

jika kita sedang berada di mal atau tempat-tempat nongkrong yang menyediakan hotspot gratis, tidak salah jika kita memanfaatkannya.
BlackBerry menyediakan fitur WiFi pada perangkatnya
Nah, pada handset BlackBerry biasanya telah tersedia fitur WiFi untuk terhubung pada koneksi internet. Jika Sobat Dering memanfaatkan jaringan internet secara gratis melalui WiFi, berikut langkah-langkahnya:
  • Pertama klik icon Manage Connection
  • Lalu cek/klik pada WiFi on
  • Turunkan kursor ke “Set Up WiFi Network”
  • Klik Next
  • Klik “Scan for Networks” dan biarkan handset mencari sinyal WiFi di sekitar kita.
  • Setelah ketemu hotspot lalu klik hotspot tersebut dan kemudian Connect.
  • Jika hotspot diproteksi, maka kita perlu memasukan password. Namun jika tidak diproteksi maka kita bisa menggunakan hotspot tersebut secara langsung.
  • Kemudian kembali ke menu Manage Connection, lalu cek Wifi Option dan pastikan menggunakan DHCP (“Automatically obtain IP Address dan DNS”) atau gunakan static IP.
  • Jika kamu memilih DHCP maka bisa langsung terkoneksi namun sebelumnya pastikan settingan di Browser dirubah sedikit yakni masuk ke menu Option- Advanced Option- Browser, rubah browser configuration ke Hotspot Browser
Semoga bermanfaat.(**)