Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Mensetting BlackBerry Menjadi WiFi Hotspot

Cara Mensetting BlackBerry Menjadi WiFi Hotspot
salah satu fitur yang bisa dinikmati pada BlackBerry OS 7.1 adalah WiFi Hotspot. Artinya handset BlackBerry kita dapat difungsikan sebagai Hotspot untuk gadget lainnya disekitar kita yang dilengkapi dengan perangkat WiFi.


Seperti apa cara mengaktifkan fitur tersebut sehingga kita bisa berbagi jaringan internet kepada rekan-rekan kita, berikut caranya:
  • Langkah pertama, masuk ke Manage Connection, jalan pintasnya bisa dilakukan dengan mengklik logo operator di atas layar BlackBerry kita.
  • Langkah kedua, beri tanda ceklist pada Mobile Hotspot
  • Langkah ketiga, masukan APN, Username dan Password sesuai dengan operator yang kita gunakan. Untuk nama WiFi dan password WiFi bebas kita isi sesuai dengan keinginan kita
Selamat mencoba.(**)