Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Trik Menghadapi Kapasitas Memori Internal BlackBerry yang Terbatas

Trik Menghadapi Kapasitas Memori Internal BlackBerry yang Terbatas
keterbatasan kapasitas memori internal BlackBerry menjadi masalah saat kita ingin mengunduh berbagai macam aplikasi.
Seperti yang kita ketahui, pada BlackBerry tidak terdapat opsi menginstall aplikasi ke memori eksternal atau SD Card. Namun ternyata ada beberapa cara untuk mengunduh aplikasi ke memori eksternal. Apa saja caranya, berikut uraiannya:
Memakai pihak ketiga
Cara pertama adalah memakai aplikasi pihak ketiga seperti Aerize Card Loader.Meskipun aplikasi tidak terinstal secara langsung ke memori eksternal, namun menggunakan Aerize dapat menghemat kapasitas memori internal.
Caranya: Jalankan Aerize card loader – pilih aplikasi yang hendak diunduh – Setelah selesai disave.
Memanfaatkan fitur Archive pada BlackBerry App World
Dengan fitur ini, aplikasi akan disimpan di memori eksternal. Jika kita ingin menggunakan aplikasi tersebut, kita bisa menggunakan fitur Restore ke memori internal.
Caranya: Masuk ke BlackBerry App World – Pilih salah satu aplikasi yang di Archive – Tekan tombol menu BlackBerry dan pilih Archive.
Semoga bermanfaat.(**)