Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Sistem Jaringan Internet

Sistem Jaringan Internet - Internet saat ini adalah salah satu aspek yang mungkin tidak bisa lepas dari manusia, terlebih bagi pengguna smartphone. Karena Internet adalah bagaikan nyawa bagi mereka yang sering menggunakannya. Mungkin juga internet adalah ladang penghidupan bagi mereka, atau untuk kesenangan mereka. Namun, tidak banyak yang tahu bagaimana sistem jaringan internet bekerja sehingga dapat kita gunakan menjadi seperti yang sekarang ini.
Sebelum mengenal lebih jauh, akan saya jelaskan sedikit apa itu jaringan internet. Jaringan internet adalah sekumpulan jaringan komputer yang dikumpulkan menjadi satu kesatuan, dan jaringan komputer sendiri adalah sekumpulan komputer yang saling terhubung. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa jaringan internet adalah sekumpulan komputer yang berada di seluruh dunia yang terhubung menjadi satu kesatuan.

Sistem jaringan sendiri adalah berfungsi untuk saling bertukar informasi, saling bertukar data (suara, gambar, file), tentunya dengan bantuan software, seperti browser. Ada banyak jenis sistem jaringan internet yang bisa kita temui di dunia ini. Contohnya saja sistem jaringan internet menggunakan kabel, sistem jaringan internet menggunakan signal, dan beberapa sistem lainnya.
Sistem Jaringan Internet menggunakan media kabelpun bermacam-macam. Jenis kabel yang digunakan tergantung dari medan dan tergantung dari jarak juga.
• Kabel Coaxial : Digunakan pada jaringan topologi tertentu. Namun pada saat ini sudah jarang digunakan.
• Kabel STP/UTP : Digunakan pada jaringan LAN pada saat ini. Banyak yang menggunakan kabel ini untuk membuat sistem jaringan internet di gedung, sekolah, rumah, atau tempat lain.
• Kabel Fiber Optic : Kabel ini digunakan untuk sistem jaringan internet yang sangat jauh. Kabel ini dapat mencapai berkilometer jaraknya. Kecepatanakses datanya juga sangat cepat. Ini biasa digunakan untuk jaringan antar gedung atau desa bahkan kota.
Jika sistem jaringan internet menggunakan signal atau menggunakan wireless biasanya digunakan untuk berbeda daerah seperti kecamatan, kota. Biasanya juga untuk mengcover atau menyediakan area wifi yang biasanya berada di cafe atau sekolah.
Pada dasarnya sendiri, sistem jaringan internet di dunia ini diatur oleh beberapa badan. Kalau di Indonesia ini sering diatur yang namanya ISP atau Internet Service Provider. ISP di Indonesia ada banyak yang bertebaran. Contohnya saja IndosatM2, Wasantaranet, INDONET, RadNet, dan beberapa ISP lain.