Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Paket Internet XL BEBAS 5000 selama 6 bulan

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi tekemuka di Indonesia, XL saat ini menjalin Kerjasama dengan Ariel & NOAH sebagai Brand Ambassador, Kali ini NOAH menjadi bintang iklan XL dalam mempromosikan tarif internet terbaru, “Rp. 5.000 bebas internetan 6 bulan”.
Promo terbaru XL  “Rp. 5.000 bebas internetan 6 bulan “, Promo XL Bebas internet, Bebas akses ke semua situs, chatting, browsing, email, Whatsapp, Facebook, Twitter, Skype, Instagram. Semuanya diakses dengan kuota 150MB/bulan ditambah bonus extra 1MB/hari jika kuota bulanan habis, Bonus Extra 1MB/hari tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya.
Cara kerja XL Bebas Internet 6 Bulan.
 cara_kerja_xl_bebas_internet
Bebas Hangus Kuota 6 Bulan, Sisa kuota otomatis diakumulasikan ke bulan berikutnya, sisa kuota bulanan akan hangus setelah masa aktif 6 bulan berakhir. Dengan HotRod 3G+, koneksi internet tercepat dan stabil bisa untuk download dan browsing jadi lebih nyaman.
Cara Aktivasi : Rp. 5.000 Gratis Paket Bebas Internet, Setelah aktifasi langsung dapat 150MB/bulan + 1MB/hari.
  • Dengan membeli kartu perdana bebas, Paket Bebas Internet akan langsung aktif secara otomatis.
  • Pastikan isi Pulsa Rp. 5.000/bulan untuk terus menikmati bonus kuota 150MB/bulan.
  • Aktifasi XL bebas melalui *123# : Bagi pelanggan yang menggunakan Kartu Perdana XL (belum melakukan perpindahan paket), ingin menikmati Paket Bebas Internet dapat melakukan registrasi melalui *123#.
  • Pelanggan yang mengaktifkan Paket Bebas Internet melalui *123#, tarif dasarnya akan otomatis berubah menjadi tarif dasar bebas internetan.
Untuk keterangan lebih lanjut bisa klik website XL di www.xl.co.id