Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Adobe Photoshop Touch Untuk iPhone

Adobe Photoshop Touch Kini Tersedia Untuk iPhone
Bicara soal manipulasi foto, Photoshop adalah ahlinya. Apa yang terjadi jika mngedit foto dilakukan dengan iPhone?

Sepertinya ini adalah berita baik bagi pengguna iPhone. Ya, Adobe telah mengumumkan ketersediaan aplikasi Photoshop Touch untuk perangkat iPhone setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iPad.

Seperti namanya, Photoshop Touch adalah sebuah aplikasi yang membawa sejumlah manfaat dan kemampuan untuk versi iOS dari Photoshop PC yang sarat dengan sentuhan.

Harga US$4.99, Photoshop Touch memiliki beberapa fitur yang sama dengan versi iPad, termasuk layer, alat seleksi, upaya penyesuaian, dan filter. Aplikasi ini juga dibundel dengan akses ke Adobe Creative Cloud dengan 2GB penyimpanan gratis.

Dengan sarana cloud tersebut, pengguna dapat membuat proyek pada iPhone atau iPad dan menyelesaikannya dalam Photoshop versi PC. Otomatis disinkronisasi ke proyek dapat diselesaikan pada PC.

Jika Anda tertarik aplikasi ini, download disini. Pengguna Android juga dapat menggunakan aplikasi ini dengan men-download di Android Store.