Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Wajah Baru Twitter for Windows Phone

Wajah Baru Twitter for Windows Phone
Lewat update versi terbarunya, Twitter for Windows Phone tidak hanya menjadi jalur pintas pengguna menuju Twitter, tetapi juga menampilkan serangkaian perubahan-perubahan dramatis yang membuatnya semakin mengasyikan digunakan.

Ya, mengusung nama versi Twitter 2.0, Twitter for Windows Phone terbaru memiliki user interface (UI) terbaru yang menampilkan 4 tabel di bagian atas, seperti Home, Connect, Discover, dan Me. Memang sepintas terlihat standar aplikasi Twitter for Android atau iOS, tapi untuk navigasinya sangat berbeda.

Jika di platform lain pengguna harus menekan tabel di bagian atas tersebut untuk mengetahui uraian yang ada di versi web, seperti home yang menampilkan timeline, tidak begitu dengan versi Windows Phone teranyar ini. Pengguna cukup menyapukan tangannya ke kanan dan kiri mengikuti posisi dari top menu tersebut, seperti yang diberlakukan aplikasi Twitter seperti Carbon.

Untuk tampilan di Live Tiles, Twitter for Windows terbaru ini memungkinkan pengguna memuat akun yang berbeda, membuat daftar, dan pencarian. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot-repot harus masuk ke aplikasi jika hanya sekedar mengecek akunnya.

Bagaimana? Apakah kamu tergoda untuk kembali menggunakan Twitter for Windows Phone? Ayo, dowload aplikasi keren ini di sini.