Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Kartu Perdana Indosat Mentari Super Internet

Mentari Super Internet

Indosat Mentari
Indosat Mentari adalah kartu prabayar untuk Anda yang menginginkan performa Optimal dari Smartphone/BlackBerry dan didesain khusus untuk berbagai platform sistem operasi pilihan:

BlackBerry ●  Android ●  Apple IOS ●  Windows Phone
Indosat Mentari juga dapat digunakan untuk modem dan juga sesuai dengan sistem operasi lainnya. Bersama Indosat Mentari, berbagai kebutuhan komunikasi Anda akan semakin optimal


INDOSAT MENTARI SUPER INTERNET
Dapatkan paket Super Internet dengan membeli kartu Perdana Indosat Mentari sekarang juga! Harga kartu Perdana Indosat Mentari hanya Rp.3000,- sudah termasuk pulsa 3.000 dan BONUS Internet 100 MB untuk 30 hari.

Dapatkan paket Super Internet dengan membeli kartu Perdana Indosat Mentari sekarang juga! Harga kartu Perdana Indosat Mentari hanya Rp.3000,- sudah termasuk pulsa 3.000 untuk 30 hari.

Dengan paket Super internet dari Indosat Mentari, nikmati internetan dengan kecepatan hingga 42Mbps kuota hingga 18GB dan harga mulai dari Rp 2rb per hari dengan cara ketik *123# pilih Super Internet.

Tersedia juga kartu Perdana Mentari super data bertanda khusus dengan bonus internetan 3GB selama 90 hari.


label & super internet card

Cara mengaktifkan paket Super Internet :

how to

Paket SUPER INTERNET


Tarif
(termasuk PPN)
Kuota Data
Kecepatan
Masa Aktif Paket
Kuota Utama
(00:00 - 24:00)
Kuota Bonus Malam
(01:00 - 06:00)
Kuota Bonus Siang
(09:00 - 17:00)
Rp 29.900
600 MB
4 GB
3.4 GB hingga 42 Mbps 30 Hari
*   Pelanggan dapat melakukan registrasi paket berkali-kali, tidak perlu UNREG dan kuota langsung terakumulasi
** Perpanjangan otomatis (pulsa min seharga paket)

Untuk mendapatkan benefit SuperWiFi pelanggan dapat membeli paket SuperWiFi, atau untuk SuperWiFi Gratis pelanggan dapat berlangganan paket Internet/BlackBerry mulai Rp.25.000. Untuk informasi lebih lengkap & setting dihandphone/smartphone, klik www.indosat.com/superwifi.


Tarif Nelpon & SMS SUPER HEMAT
Tidak hanya internetan,  dengan Indosat Mentari Nelpon dan SMS pasti lebih murah dan lebih hemat. Dapatkan juga Gratis 30 menit nelpon ke sesama Indosat setelah Nelpon Rp 2000 ke sesama Indosat, berlaku 1x24 jam.
00.00 - 16.59
17.00 - 23.59
Nelpon
Sesama Indosat
Rp 30/6 detik Rp 60/6 detik
Setelah Rp 2000 Gratis 30 menit nelpon ke sesama Indosat
Operator lain
Rp 350/30 detik
SMS
Sesama Indosat
Rp 150/SMS
Operator lain
Internasional
Rp 600/SMS
DATA
Volume based
Rp 1/KB (pembulatan per 200 KB)



UNLIMITED Super WiFi
Nikmati Unlimited Internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps di lebih dari 4000 lokasi di seluruh Indonesia. Dengan teknologi EAP-SIM, dapatkan langsung akses internet super cepat dari Indosat Super WiFi tanpa harus mengisi username dan password. Untuk setting di handphone/smartphone, klik www.indosat.com/superwifi.

Cek Bonus
Cek sisa bonus 100 MB dan bonus 30 menit nelpon ke sesama Indosat di *557#.
Source : http://www.indosat.com/Personal/Mentari/Mentari_Super_Internet