Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Aplikasi Penghemat Baterai Smartphone

Komponen Cadangan Energi alias Baterai merupakan komponen  terpenting yang menjadi perhatin utama para pengguna smartphone , Apalagi jika anda merupakan individu yang selalu  terhubung dengan perangkat smartphone anda setiap harinya. Daya baterai smartphone anda tentu akan cepat terkuras, hal ini  berkaitan dengan  seorang pengguna yang sangat aktif mulai dari brow

Berikut ini ada beberapa aplikasi terbaik yang akan menghemat daya baterai smartphone anda. Tentu saja hal ini akan sangat membantu anda agar tidak selalu kemana-mana membawa alat charger portable yakni powerbank yang sediki merepotkan.

1. Green Power Premium

Aplikasi ini akan berjalan di belakang atau di background sehingga tidak akan menggangu kinerja utama smartphone anda. Aplikasi ini juga akan langsung menutup dan mematikan berbagai fitur yang tidak penting dan bisa membuat baterai anda boros.

2. Android Booster

Untuk fitur aplikasi ini memang bekerja dengan menyediakan beberapa fitur cerdas seperti task killer, app manager, network manager and file organizer. Tentu saja tujuan utama adalah membuat smartphone bekerja lebih cepat dan baterai lebih hemat.

3. 2Battery

Aplikasi ini akan secara otomatis mematikan fitur WiFi atau mobile data jika memang sedang tidak digunakan atau anda lupa mematikan fitur tersebut. Tentu saja hal ini akan sangat membantu daya baterai smartphone anda lebih awet.

4. JuiceDefender

Aplikasi ini juga memiliki fungsi sama yakni untuk mengelola aplikasi yang tidak terpakai dan mematikan langsung aplikasi tersebut agar tidak menyedot daya baterai dan kuota data anda jika memang harus terhubung dengan internet kinerjanya.

Silahkan pilih yang anda anggap suka, semuanya menawarkan aplikasi yang terbaik.
sing, game, dan sosial media.