Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Cara Mengaktifkan Hotspot Wifi Pada Tablet/HP Android

Android merupakan platform yang sedang populer untuk pengguna Ponsel maupun tablet karena banyak fitur dan dasilitas yang terdapat pada android. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah fasilitas Hotspot Wifi, dengan fasilitas ini anda dapat berbagi koneksi internet kepada perangkat lain tanpa membeli access point.

Fitur Hotspot ini sebenarnya sudah terdapat pada Sistem Operasi Android  versi 2.2 (Froyo), tetapi dengan semakin dikembangkannya Sistem Operasi Android, fitur ini pun semakin dipermudah penggunannya. Hanya dengan beberapa langkah saja pengguna dapat menjadikan HP atau Tablet androidnya sebagai wifi hotspot. Berikut adalah Cara Mengaktifkan Wifi Hotspot Pada HP/Tablet Android.

Setting dan Mengaktifikan Hotspot Wifi Pada HP/Tablet Android :

  1. Masuk ke menu Pengaturan –> Pengaturan nirkabel dan jaringan –> Tethering and Portable Hotspot.
  2. Selanjutnya pilih Pengaturan hotspot Wi-fi portable –>  Konfigurasi hotspot Wi-fi portable.
  3. Setelah masuk ke Konfigurasi akan terbuka menu setting Hotspot Wifi anda
    SSID Jaringan : Isi dengan nama sesuka anda
    Pengaman : Pilih Open jika ingin siapa pun dapat mengakses Wifi anda, untuk mengamankan Wifi dengan password pilih opsi “Security” WPA, PSK atau WPA2 PSK sehinnga pengguna lain yang ingin mengakses Wifi anda harus memasukan password yang anda buat.
  4. Setelah selesai, tekan Simpan
  5. Untuk mengaktifkan Wifi kembali ke Tethering and Portable Hotspot lalu tekan Hotspot Wi-fi Portable
  6. Sekarang Hotspot Wifi anda sudah aktif, dan siap diakses pada perangkat lain.

Setting dan Mengaktifikan Hotspot Wifi Pada Perangkat lain

Untuk menyambungkan Hotspot Wifi pada perangkat lain seperti Laptop, Notebook, dll lakukan search jaringan Wifi yang tersedia pada perangkat lain tersebut, jika Wi-fi pada Android tadi berhasil di aktifkan anda akan menemukan nama Wifi pada Android yang sudah anda setting tadi. Silahkan masukan SSID Jaringan dan password jika Wifi Android anda tadi di setting dengan Security.

Cara Praktis Mengaktifkan Hotspot Wifi Pada HP/Tablet Android

Jika anda merasa cara diatas terlalu merepotkan buat anda, silahkan instal aplikasi Tethering Widget pada Android anda. Karena hanya dengan 1 langkah anda dapat mengaktifkan Hotspot Wifi Pada HP/Tablet Android. Aplikasi ini dapat anda unduh pada Play Store.

Perlu anda ketahui agar Hotspot Wifi ini dapat berjalan pada perangkat lain pastikan Data Paket pada Android anda sudah diaktifkan.

Untuk keamanan ada baiknya anda setting Hotspot Wifi Pada HP/Tablet Android dengan password, dan jangan terlalu sering menggunakan Hotspot Wifi karena akan cukup berpengaruh pada kinerja Android anda serta membuat baterai akan cepat terkuras.

Demikian informasi Cara Mengaktifkan Hotspot Wifi Pada HP/Tablet Android, semoga bermanfaat.