Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3

Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi. Beberapa waktu lalu, Evercoss telah meluncurkan tablet andal terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Evercoss Winner Tab S3. Tablet kakap dengan harga terjangkau ini tampaknya cukup menarik, dan spesifikasinya juga bisa diandalkan.

Salah satu aspek yang jadi andalan dari Evercoss Winner Tab S3 adalah kekuatan dapur pacunya yang didukung oleh prosesor Intel. Dengan kata lain, tablet Evercoss Winner Tab S3 ini adalah tablet murah berotak Intel yang akan siap bersaing dengan sejumlah vendor lokal lain seperti Advan yang menawarkan otak dari perusahaan yang sama.

Harga Evercoss Winner Tab S3 ini memang menarik, karena tablet ini dijual dengan harga terjangkau dibalik spesifikasinya yang mengagumkan. Mau tahu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan Evercoss Winner Tab S3 ini? Kita bahas bersama.
Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Evercoss Winner Tab S3 ini bukanlah tablet sembarangan. Ia menawarkan dukungan layar IPS LCD dengan resolusi HD (600 x 1024 piksel) dengan ukuran layar sebesar 7 inci. Dan jangan khawatir layar Anda akan mudah tergores, karena layar Winner Tab S3 ini dibekali dengan lapisan Hard Glass Screen sebagai pelindung.

Di bagian dalamnya ditanamkan chipset Intel Atom X3 dengan isian CPU quad-core 1 GHz dengan dukungan GPU Mali-450MP2 sebagai pengolah grafis. Tablet ini juga mengandalkan dukungan dari 1GB RAM dengan memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan slot microSD. Selain itu, ponsel ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop sebagai platform utamanya.

Di bagian kamera, tablet Evercoss Winner Tab S3 ini menggunakan kamera utama bersensor 3 Megapiksel dengan kamera berukuran 1,3MP sebagai kamera depan. Cukup lumayan bukan?

Selain itu, Anda juga akan dihibur dengan adanya fitur dual-SIM dengan teknologi 3G HSPA dan ada pula dukungan WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0.

Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan dukungan baterai Li-ion 2500 mAh sebagai sumber tenaga utama, dan bodynya dibuat dari bahan polycarbonat.
Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi, Otak Intel dengan 1GB RAM

Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner Tab S3

Tipe LayarTipe : LCD capacitive touchscreen, 16M colorsResolusi :  7 inches, WSVGA 1024 x 600 pixels
Fitur : Hard Glass Screen
MemoriInternal : 8  GBEksternal : microSD, up to 32  GB
Ram : 1 GB
HardwareOS : Android OS, v5.1 (Lollipop)Chipset : Intel Atom X3
Processor : Quad Core 1.0 Ghz
GPU : Mali-450 MP2
KonektivitasSim Card : Dual SimInternet : HSPA, HSUPA
GPS : A-GPS
Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR, LE
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : microUSB v2.0, USB OTG
KameraKamera Belakang : 3 MegapixelKamera Depan : 1.3 Megapixel
BateraiKapasitas : Li-Ion 2.500 mAh
Fitur AndalanSensor : GPS, 3D Gravity SensorWarna : Hitam, Putih
Material : Polycarbonat

Harga Evercoss Winner Tab S3

Jika Anda cukup kagum dengan spesifikasi yang ditawarkannya, maka jangan kaget setelah mendengar berapa harga Evercoss Winner Tab S3 ini. Seperti dikatakan sebelumnya, Evercoss Winner Tab S3 telah tersedia di Matahari Mall. Tablet ini kini bisa Anda beli secara pre-order dengan harga promosi yang cukup menggiurkan dari Matahari Mall.
Harga Evercoss Winner Tab S3 untuk masa pre-order kali ini ditawarkan seharga Rp868.000. Hal ini cukup menarik bukan?