Kios Pulsa Murah
griya Bayar, pembayaran tagihan dan tiket pesawat, KAI, Pdam
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KIOS PULSA
CV MULTI PAYMENT NUSANTARA
Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Murah, Token Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya

KIOS Pulsa adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ). 

Transaksi Cepat 24 jam Nonstop dengan Beragam Fitur, Transaksi Melalui Sms, Telegram, Android, BBM, WhatsApp, Line, Webreport, Sms Buyer, Auto Reg.

Beragam Produk Tersedia Murah & Lengkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Gear S2

Harga Samsung Gear S2 dan Spesifikasi. Pada tahun 2014 lalu, Samsung bersama sejumlah vendor lainnya membuat gebrakan di pasar teknologi dan gadget, dengan merilis handset Smartwatch untuk pertama kalinya, yang ditujukan untuk merambah konsumen global.

Kala itu Samsung Gear mulai dikenal, dan sejak itu, berbagai smartwatch baru dan handset mungil lain mulai bermunculan. Dan setelah kehadiran dari Android Wear, platform khusus untuk smartwatch, pasar smartwatch pun langsung jadi ramai.

Kini handset smartwatch terbaru dari Samsung mungkin sudah banyak Anda dengar dan sudah dikenal, Samsung Gear S2 yang dipercaya untuk menaklukkan pasar smartwatch saat ini. Menawarkan spesifikasi mumpuni dan fitur andal, tidak heran jika harga Samsung Gear S2 bisa melambung tinggi.

Namun meski demikian, harga Samsung Gear S2 ini tampaknya tidak berpengaruh pada antusiasme konsumen yang menginginkan performa gaya dan pelayanan memuaskan dari jam tangan pintar satu ini.

Spesifikasi Samsung Gear S2

Samsung Gear S2 sendiri pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2015 kemarin. Ia hadir dengan menawarkan layar Super AMOLED berukuran 1,2 inci dengan resolusi layar 360 x 360 piksel dengan kepadatan mencapai 320 ppi. Layar ini juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya. Dan dibubuhi pula dengan teknologi Always-on Display dan rotating bezel.
Yang menarik dari handset ini adalah desainnya yang dibuat bulat dengan body berbahan Stailess Steel dan dibekali sertifikasi IP68 yang menandakan ketahanan terhadap debu dan air. Body tersebut membawa ukuran 51.8 x 44 x 13.4 mm dengan bobot mencapai 51 gram.
Smartwatch ini juga dibenami ruang pacu yang mungkin cukup pantas dibanggakan. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSMM8x26 berisi CPU Dual-Core 1 GHz, diperkuat dengan dukungan 512GB RAM dan 4GB memori internal. Smartwatc ini juga menjalankan OS Wearable berbasis Tizen.
Konektivitas yang ditawarkan Samsung Gear S2 ini juga bisa dikatakan menawan. Dengan menyediakan fitur Electronic SIM Card (e-SIM) dengan dukungan 3G HSPA. Selain itu, tersedia pula fitur lain seperti WiFi, GPS, Bluetooth v4.1 dan koneksi NFC yang terintegrasi dengan layanan Samsung Pay.
Gear S2 ini dibekali dengan baterai Li-ion non-removeable dengan kapasitas hingga 300 mAh sebagai sumber daya utama yang bisa diisi ulang menggunakan wireless charger.
Harga Samsung Gear S2 dan Spesifikasi, Koneksi 3G dan OS Tizen

Harga Samsung Gear S2

Untuk harganya sendiri, seperti dikatakan sebelumnya bahwa harga Samsung Gear S2 ini tidak bisa dikatakan murah. Karena meski mengandalkan OS Tizen, namun kemampuan dan performa dari handset ini cukup pantas untuk dibanggakan.
Harga Samsung Gear S2 sendiri di Lazada Indonesia dibanderol mulai harga Rp3.999.000 dengan pilihan model beragam, mulai dari model Classic hingga Sport. Bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.